Kelurahan Banyu Urip Surabaya, Bersama 3 Pilar Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Antisipasi Covid- 19

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Seluruh staf Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan didampingi Lurah Banyu Urip Rachmad Hermuko Subagio SE., LPMK, ketua RW 01 sampai RW 09, bersama unsur 3 pilar melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah Kelurahan Banyu Urip mulai RW 01 sampai RW 09, Senin (23/3/2029).

Adapun sasaran beberapa tempat diantaranya tenpat Ibadah, Sekolahan dan Balai RW / RT pelaksanaan mulai tanggal 21 Maret 2020 sampai dengan tanggal 23 Maret 2020.

banner 300250

Kegiatan penyemprotan ini untuk antisipasi Virus Corona (Covid- 19) supaya tidak menyebar ke mana – mana. Adapun sasaran yang di semprot sasaran utama tempat – tempat ibadah karena yang biasa untuk perkumpulan masyarakat.

Dari pihak ketua RW 01 Sampai RW 09 mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dari Kelurahan Banyu Urip dan instansi lainnya atas penyemprotan ini.

“Adapun penyemprotan di dukung alat semprot dan obat – obatan dari Kecamatan Sawahan dan Kelurahan Banyu Urip Surabaya,” katanya.

Untuk giat penyemprotan selanjutnya akan tetap dilaksanakan dengan koordinasi pihak Kelurahan, LPMK, dengan seluruh RW wilayah Kelurahan Banyu Urip.

Dalam giat tersebut berjalan dengan keadan aman, lancar dan terkendali kondusif.

Reporter: Bairi

Editor: Sabairi