Amour From Mother Land, Wanita Cantik Kuat dan Mandiri

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – “Hari ini Saharaz Modest Attire menamakan ada Amor From Mother Land yang menggambarkan seorang wanita Indonesia yang cantik kuat dan mandiri,” kata Dewi Nur Shanti.(7/03/20)

Bukan wanita biasa, ia ingin mengenalkan seorang wanita yang Kamini-Santika-Baksha, yaitu wanita yang punya semangat cinta tanah air.

“Semangat cinta tanah air kita tularkan kepada para kawula muda dan milenial untuk mengajak mereka mencintai produksi dalam negeri, dalam arti berusaha untuk mencintai kain-kain Nusantara batik,” imbuhnya.

Untuk itu, model yang ditampilkan pun sangat kekinian. “Kami membuat rancangan desain ini memang cenderung ke arah seleranya kaum milenial dengan memberikan semacam ruffle kemudian ini lengan-lengan puff yang diharapkan mereka kalau memakai batik itu mereka tidak merasa tua begitu,” katanya.

Bukan hanya model yang kekinian, uniknya, koleksi Saharaz Modest Attire kali ini juga menggunakan pewarna alam.

“Kami menggunakan salah satunya batik Majapahit yang pewarna alam dan kemudian juga menggunakan batik Klaten pewarna alam juga,” pungkasnya.

Lewat koleksi Amor From Mother Land, Dewi Nur Shanti berharap makin banyak anak muda yang bangga menggunakan batik.

“Semoga ini bisa masuk ke seleranya anak-anak muda. Apalagi perempuan harus mempunyai gairah untuk mencintai negara kita itu harus menunjukkan bahwa kita itu cinta produksi dalam negeri, kita itu cinta produksi bangsa,” katanya.(AD1)