AKBP Sumarji, Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo Jawa Timur

banner 300250

banner 300250

Sidoarjo, harianmerdekapost.com – Giat seluruh anggota jajaran Polresta Sidoarjo di Mako Polresta Sidoarjo dalam rangka Pisah Sambut dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH,, SlK,, MlK., berpindah kepada Kombes Pol Sumardji., S. SH., tongkat komando ke pemimpinan Polresta Sidoarjo resmi dijabat oleh Kombes Pol Sumardji, S, SH, sebagai Kepala Nahkoda Kapal/Kepala institusi Polresta Sidoarjo, Jumat (28/2/2020).

Giat upacara welcome and farewell parade wujud tradisi dari institusi Polri guna menyambut sosok Pemimpin / Kapolres yang baru dan semata dengan berat hati melepas kepergian Pemimpin/Kapolres yang lama untuk bertugas mengemban amanah di tempat yang barunya.

Seluruh jajaran anggota Polresta Sidoarjo tampak bersiap siaga dan berbaris rapi di lapangan Mako Polresta Sidoarjo dari jajajaran,para Kapolsek Se-Sidoarjo, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat lalu lintas, Sat PJU lalu lintas, Sat Binmas,Sat Opsnal, Sat Propam,dan Sat PNS Se-polresta Sidoarjo,serta Para Perwira Polresta Sidoarjo sebagai Pengendali Pedang Pora.

Dalam sambutannya Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi SH,ia berharap, “Agar seluruh anggota jajaran keluarga besar Polresta Sidoarjo sanggup mempertahankan gelar Zona Integritas WBBM dan WBK, dan dari lubuk hati yang paling dalam Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya barang kali dalam dirinya pernah berucap salah dan khilaf dalam perbincangan agar semua itu bisa dimaafkan,”pungkasnya.

Sementara sambutan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, S, SH, sebagai Pengendali pemegang komando Polresta Sidoarjo ia dalam pidatonya akan selalu meneruskan dan melanjutkan perjalanan masa Pemimpin yang lama dan penyandang gelar terbaik WBBM/WBK ini sangat berat.

“Kami berpesan mari jaga predikat ini tingkatkan solidaritas, kekompakan dalam bertugas dengan ikhlas,mari kita doakan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH., ditempat tugas yang baru sukses selalu, diberikan kelancaran, kemudahan agar suatu saat kembali ke Jawatimur dengan wajah yang berbeda dan pangkat yang berbeda pula,” tuturnya.

Mulai sekarang Pemimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, S, SH., ia berharap sangat, seluruh jajaran anggota saya agar mengikuti arahan atau perintahnya didalam bertugas dan jangan pernah membeda bedakan pemimpin yang lama atau pemimpin yang baru,ia juga sendirian dan diharapkan bersatu dan kompak selalu dalam membangun Polresta Sidoarjo,agar dapat melayani warga masyarakat Se-Sidoarjo dengan sebaik – baiknya. (Adn/Ri)

banner 300250