oleh

Ajak Masyarakat Sukseskan Serbuan Vaksinasi Gratis di Kabupaten Bangkalan.

Harianmerdekapost.com Bangkalan jawa timur – Pemberlakuan PPKM Darurat oleh Pemerintah dalam penanganan COVID-19 sebagai upaya menekan angka penyebaran dengan program vaksinasi gratis terhadap masyarakat Kabupaten Bangkalan yang bertempat di seluruh Puskesmas Sekabupaten Bangkalan. Sabtu (10/7/2021).

Foto: kegiatan vaksinasi

Program vaksinasi COVID-19 gratis untuk masyarakat sebagai upaya meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh bagi masyarakat agar terhindar dari virus. Upaya lain yang dilakukan yaitu pelacakan terhadap warga yang pernah kontak erat dengan penderita dengan test swab antigen.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, “Upaya Pemerintah dibantu TNI Polri dalam penanganan COVID-19 dengan program vaksinasi gratis untuk pengoptimalan dan peningkatan pembentukan imunitas tubuh bagi masyarakat yang sudah vaksin. “tutur Dandim.

“Tidak kalah pentingnya masyarakat jangan takut melaksanakan Vaksin, test swab serta jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang banyak beredar di medsos, kuncinya kita harus percaya bahwa Pemerintah menangani COVID-19 dengan serius, kitaharus dukung demi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “pungkasnya.

Plh. Pasi Teritorial Kapten Inf Slamet Gunarto menambahkan, Kodim 0829 Bangkalan beserta jajaran bekerja bersama dengan semua instansi terkait berupaya mensukseskan program Serbuan Vaksinasi COVID-19 dan melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan setiap harinya di wilayah Kabupaten Bangkalan. (Pendim29/moh sokip)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed