oleh

AHY Taba di Bireuen, disambut dengan Lantunan Shalawat Badar

Harianmerdekapost.com –Aceh, Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pendopo Bupati Bireuen, disambut dengan lantunan shalawat badar dan tepung tawar peusijuek iaon, oleh Tgk H. Muhammad Ishaq atau lebih dikenal Abon Cot Tarom.
Sabtu, 24 April 2021, Jam 12.45 Wib.

Dalam kehadiran AHY ke Bireuen, didampingi oleh Teuku Riefky Harsyah; Sekjen DPP Partai Tersebut, serta Gubernur Aceh, Nova Iriansyah; dan anggota DPR RI, Muslim dari Partai fraksi Demokat; ikut disambut Plt Ketua DPC Partai Domokrat Bireuen H. Muzakkar.

Muzakkar A Gani; yang juga Plt Ketua DPC Partai Domokrat Bireuen megatakan, Ketum Demokrat AHY ke Bireuen, Ini Jadwal Kegiatan, kunjungan Ketum Partai berlambang bintang tersebut, rencananya bersilaturahmi dengan para ulama karismatik Aceh dan tokoh masyarakat Kabupaten Bireuen.

“Selanjutnya AHY dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Makam Tun Sri Lanang, di Samalanga. Disamping berziarah ke makam juga berkunjung ke rumah adat Tun Sri Lanang,” katanya.

Cegah Tindakan Inkonstitusional, Demokrat Bireuen Ikut Serahkan Permohonan Perlindungan Hukum ke Kapolres

“Di Samalanga, setelah meninjau rumah adat Tun Sri Lanang, dilanjutkan dengan agenda pertemuan dengan ulama di Dayah Mudi Mesra, bersamaan kegiatan buka puasa bersama,” sebutnya.

 

Kata Muzakkar A Gani, malamnya AHY kembali ke Pendopo Bupati Bireuen, melaksanakan salat Isya, tarawih dan akan melakukan istirahat di Pendopo.

“Di malam itu AHY juga akan melakukan temu ramah dengan wartawan Bireuen di Pendopo, lalu melanjutkan perjalanan ke Cafe Contana melaksanakan acara konsolidasi kader Partai Demokrat”, Ujar PLT ketua Partai Lambang bintang itu.(wardi)

News Feed