oleh

Agus Sandra Arilia Terpilih Menjadi Kepala Dusun Lengkong Desa Tanahlandean Yang Baru

Harianmerdekapost.com, Gresik, Jatim – Guna memaksimalkan kinerja Pemerintahan Desa yang bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) dalam hal pelayanan, serta menjalankan peraturan daerah yang mengatur tentang Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D). Pemdes Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik melalui Panitia P3D menyelenggarakan penjaringan atau test ujian tulis untuk posisi jabatan Kepala Dusun Lengkong. Senin (01/02/2021).

Saat diwawancarai oleh media Harian Merdeka Post Kepala Desa Tanahlandean Feri menyampaikan, “Bahwa mekanisme pelaksanaan ini diserahkan sepenuhnya pada panitia yang sudah dibentuk sebelumnya.” jelasnya.

Dalam sambutannya Feri berharap pada calon yang lulus seleksi diharapkan selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu membangun komunikasi baik dengan perangkat desa maupun pada warga dusun yang dipimpinnya.

Ia berpesan jalankan tugas penuh tanggung jawab sesuai Amanah dan peraturan yang berlaku, kepada yang belum beruntung atau tidak lolos jangan berkecil hati karena masa depan masih terbuka untuk mengabdi dan berkarya.

Sementara perwakilan dari Polsek Balongpanggang Syaifudin (Waka Polsek) menyampaikan pesan agar selalu jaga keamanan dan ketertiban, tetap taat pada pelaksanaan PPKM dalam rangka cegah Covid, pesan ini ditujukan pada semua hadirin yang datang, untuk bisa disampaikan pada keluarga dan masyarakat.

Kasi Pemerintah Kecamatan Balongpanggang Hermanto memberi arahan mekanisme atau prosedur yang perlu dilaksanakan hingga proses pelantikan.

Adapun hasil ujian test tulis yang diselenggarakan di Balai desa Tanahlandean yang dihadiri oleh unsur desa dan jajaran Muspika Balongpanggang tersebut sebagai berikut :
– Agus Sandra Arilia Total Nilai 93
– Kiki Risal Alvindo Total Nilai 45
Sehingga yang berhak untuk diajukan Rekom Camat untuk ditetapkan dan diadakan pelantikan adalah Agus Sandra Arilia. (wwn)

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed