oleh

Agar Tepat Waktu dan Tepat Mutu Satgas Pra – TMMD Kodim 0828/Sampang Terus Bergerak di Sasaran Fisik.

Harianmerdekapost.com. Sampang Madura Jawa timur,.- Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA.2021 Kodim 0828/Sampang terus kejar pengerjaan fisik. melalui kegiatan pra-TMMD di Desa Bringin, Kec. Tambelangan Kabupaten Sampang.

Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan pra-TMMD, bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-111. Dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang akan digelar selama 30 hari.

“Selain itu juga agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan,” jelas Dansatgas TMMD ke-111, Dandim 0828/Sampang.

Dalam pelaksanaan pra-TMMD Kodim 0828/Sampang akan selalu terus bergerak mencapai target pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M, di Desa Beringin, Kec. Tambelangan, Kab. Sampang Hasil Penggalian Landasan preecast dan pembuatan plengsengan sekaligus pengukuran dasar lantai plengsengan.

Pekerjaan Rehab SDN 2 Bringin ruangan kelas dilanjutkan Pemasangan Bata dinding Pengecoran Ringbal bawah Pengeraman Kolom besi, agar dinding tembok sekolah menjadi kokoh.

“Untuk sasaran Rutilahu sudah dalam proses pemasangan bata tembok pemasangan tiang kerangka rumah serta plester dinding rumah di tiap sasaran masing masing yaitu ada 5 sasaran Rutilahu.

“Kita sudah mulai kegiatan pra-TMMD sejak 28 Mei 2021 kemarin di Desa Bringin, Kec. Tambelangan,” pungkas Dandim 0828/Sampang, Letnan Kolonel Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si.” ( Moh sokip )

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed