oleh

Agar selesai tepat waktu, Pra TMMD 111 Banyuwangi Terus Dikebut

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Tidak ada kata santai-santai bagi anggota Kodim 0825 Banyuwangi di Lokasi pra TMMD ke-111. Terlihat para anggota Kodim bekerja begitu semangat walaupun cuaca di Desa Kebaman kecamatan srono terasa begitu panas. Rabu(2/6/2021).

Bahan bangunan seperti pasir, semen, paving block menjadi menu setiap hari yang harus dikerjakan bagi anggota kodim 0825 Banyuwangi di lokasi pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan.

Menurut Kapten Inf Lukman Hartadi selaku Perwira pengawas menyampaikan setiap harinya anggota Kodim 0825 bekerja Bergantian dan masyarakat sekitarpun secara bergantian membantu dalam pengerjaan di lokasi Pra TMMD ke-111.

“Kami bekerja All out dan kita kebut, memang jangka waktu masih lama tapi bukan berarti kita santai-santai, kita kerahkan semua tenaga agar sasaran selesai tepat waktu dan segera dapat dimanfaatkan masyarakat” ungkap pria yang menjabat Danramil Bangorejo tersebut.

Kegiatan Pra TMMD dilaksanakan guna memaksimalkan Program TMMD yang nantinya dilaksankan dengan jangka waktu hanya satu bulan. mengejar pekerjaan dari awal sebelum TMMD dibuka bertujuan agar pada saat hari (H) pelaksanaan TMMD ke-111 berjalan maksimal.

Karena tidak hanya jalan dan Jembatan masih terdapat program yang masih belum dikerjakan dalam Pra TMMD 111 Kodim 0825 Banyuwangi, salah satunya adalah Program Bedah Rumah yang akan dikerjakan saat TMMD ke-111 di Buka. (Luk/red)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed