oleh

Ada Apa Di Restoran Kaca Piring, Simak Beritanya !

Surabaya,jatm.harianmerdekapost.com –
Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan kemampuan Mengawasi APBN & APBD dan Kebijakan Publik,bagi semua anggota Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi, khususnya di jajaran pengurus Dewan Teritorial Lembaga KPK dan Semua anggota Markas Wilayah Lembaga KPK di Jawatimur

Diantaranya Markas Wilayah Kabupaten Sampang, Sumenep, Bangkalan, Pamekasan, Pasuruan, Sidoarjo dan tulungagung, Dirwaster Lembaga KPK Propinsi Jawatimur mengadakan acara Bimtek dan Konsolidasi di Rumah makan taman sari, Jln kacah piring No.11 surabaya Minggu ( 08/11/2020 ).

Acara tersebut di buka langsung oleh Direktur Pengawas Teritorial Ach. Bunadiono L-aqsor atau biasa disapa Habib Gila. Dalam wawancara dengan awak media“ Hebib Gila mengatakan “Pendidikan dan latihan serta pembinaan ke Semua anggota Dewan Teritorial dan Markas Wilayah Lembaga KPK se Jawa Timur ini mengambil thema ”

Bimtek dan Konsolidasi Menuju 2021 Dalam Pengawasan Korupsi Jawa Timur.

Sengaja thema ini Kita usung dengan harapan bahwa dalam kegiatan ini tumbuh kebersamaan dan kepedulian dari Kita semua, terhadap Lembagah ini dengan memberikan masukan pisitif sehingga Dewan teritorial dan Markas Wilayah kabupaten kota se Jawa Timur dapat tumbuh berkembang serta memberi manfaat yang sebesar besarnya bagi perkembangan Pengurus dan Anggota Dewan Teritorial terutama Masyarakat di Jawa Timur Lanjut Habib”.

Kami atas nama Dewan Teritorial menyampaikan terima kasih dan pengharagaan setinggi tinggi nya atas partisipasi aktif dari pimpinan Markas Wilayah dan semua Anggota yang hadir dalam Pendidikan Latihan Pembinaan ini,juga perwakilan dari kepolisian Daerah Jawa timur dan TNI yang hadir pungkasnya.sekitar 9 Markas Wilayah Kabupaten dan kota se Jawa Timur yang hadir dalam Bimtek,pelatihan dan pembinaan tersebut. Pelaksanaan Bimtek di gelar setengah hari di mulai jam 12.00 Siang s/d 16.00 WIB. Materi di isi oleh Ketua LBH Lembaga KPK Bapak Nataseha Saputra, SH , dengan pembahasan Pandangan Umum Tentang Fungsi Pengawasan dan tehnik di lapangan.

Bapak Nataseha menambahkan Dengan adanya Pendidikan dan Latihan Serta Pembinaan Dewan Teritorial Lembaga KPK se Jawa Timur, ini adalah bukti salah satu Lembaga kontrol Sosial atau Pemerhati yang mengedepankan kwalitas,Skill, Dan meninggkatkan pengetahuan seluruh anggotanya, Pasalnya saat ini banyak Lembaga eksternal Pemerintah yang hanya mengandalkan kekuatan massa dan Premanisasi tanpa di bekali pengetahuan dan skill dalam menggali potensi di masyarakat dan pemerintah.

Dimana saat ini Lembaga KPK menjadi Lembaga percontohan di Provinsi Jawa Timur dan sangat dibutuhkan pada jaman sekarang ini imbuhnya.

Bpk Deni Prabandanu jugah menambahkan jangan sampai Semua anggota L- KPK seluruh Jawatimur tidak mengerti Arti korupsi,karna itu bisa mempermalukan LBH L- KPK Dewan Teritorial Jawatimur, “secara anggota Lembaga KPK harus mengerti dan memahami tentang korupsi dan berbagai permasalahan hukum yang lain sehingga bisa menyelesaikan persoalan hukum yang ada saat ini,” pungkas Deni selaku Sekretaris LBH Lembaga KPK Dewan Teritorial Jawa Timur. (Dedik)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed