Ini, Cara Kapolsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar, Berikan Himbauan Kepada Satpam

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Sugihartoyo, S.H., M.H., bersama 3 Pilar melakukan himbauan kepada satpam perumahan Villa Bukit Mas Surabaya, Senin (30/03/2020) yang dimulai pukul 12.00 WIB s/d selesai.

Kali ini, Kompol Sugihartoyo, SH., MH., didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Dukuh Pakis Iptu Ufiana S.Psi, Danrami Karangpilang Mayor Anton, Lurah Dukuh Pakis Ibu Murita, Bhaninsa Hady, Bhabinkamtibmas Dukuh Pakis Bripka Desix H, S.H., Linmas serta Staf Polsek Dukuh Pakis.

Dalam arahannya, Kapolsek berharap para satpam benar-benar mengecek keluar masuk para tamu yang menggunakan kendaraan sepeda motor.

“Utuk itu lakukan pengecekan terutama penjual sayur dan driver ojek online. Karena mereka sudah berbaur dengan banyak orang, ” ujar Kapolsek kepada para Satpam.

Lanjut, Kapolsek Kompol Sugiartoyo, kalau bisa, mereka dihimbau untuk tidak masuk ke komplek. Cukup suruh tunggu atau dititipkan di Pos Satpam saja.

“Diharapkan dengan arahan dan petunjuk dari Kapolsek tersebut, dapat meminimalisir ataupun mencegah penyebaran virus corona dan tindak kejahatan,” tutup orang nomer satu di Mapolsek Dukuh Pakis itu.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

banner 300250