Kanit Lantas Polsek Rungkut, Melaksanakan Sosialisasi Menempelkan Maklumat Kapolri

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Menindak lanjuti perintah pimpinan Kapolsek Rungkut AKP Hendry Ibnu Indarto, SH., SlK., Kanit Lantas Polsek Rungkut AKP Panji Putra Sriwijaya, S.Sos., bersama anggota Unit Lantas melaksanakan sosialisasi dengan sigap menempelkan maklumat Kapolri terkait penanganan pencegahan virus Corona (Covid-19) bertempat di Giras Cafe Ribut, Senin (23/2/2020).

Dalam giat sosialisasi maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid- 19). Untuk encegah terjadinya penularan Virus Corona ikut serta menjaga tetap aman, dama dan sehat.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Rungkut AKP Panji Putra Sriwijaya, S.Sos., menegaskan bahwa penempelan maklumat Kapolri ini berupa himbauan penanganan pencegahan dan penyebaran virus Corona atau (Covid-19).

“Sedangkan tujuan maklumat Kapolri, kata AKP Panji, agar penyebaran virus tidak makin meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di tempat – tempat pelayanan publik,”tegas mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo.

Selain itu, Kapolri dalam maklumatnya juga meminta masyarakat tetap tenang dan tidak panik dan juga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing – masing.

“Kami juga mengajak masyarakat Rungkut untuk mengurangi berkembangnya virus corona tersebut dengan tidak berpergian atau dirumah saja,”kata Panji.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabaiari

banner 300250