Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Rungkut Lakukan Kerja Bakti

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020, Anggota Polsek Rungkut melakukan Kegiatan Kerja Bhakti Bersih Bersih lingkungan disekitar Polsek Rungkut.

Bersih – bersih lingkungan dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona Bersama Tiga Pilar Polsek Rungkut, Koramil Rungkut, Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Gunung Anyar yang bertempat di Halaman Polsek Rungkut Jalan Rungkut Asri Timur 5A No. 01 Rungkut Surabaya.

banner 300250

banner 300250

Dalam kegiatan kerja bakti pencegahan penyebaran Virus corona Covid 19 diikuti oleh, Kapolsek Rungkut Kompol Hendry Ibnu Indarto, SH., SlK., Camat Rungkut bapak Yanu Mardiyanto, Sek- Cam Gunung Anyar Ibu Anis S, Wakapolsek Rungkut, Kapolsubsektor Gunung Anyar, Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Kanit Lantas Polsek Rungkut, Anggota Polsek Rungkut, Bhabinsa Koramil Rungkut, Anggota Satpol PP dan Linmas Kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar.

Pada Apel kerja bakti pagi tersebut kapolsek rungkut AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, SIK., memberikan arahan, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Corona yang saat ini cukup meresahkan warga dengan membiasakan hidup bersih.
  2. Memberikan contoh kepada masyarakat tata Cara membersihkan tangan yang benar dan Higienis. (Senam Cuci Tangan).
  3. Senam Kesehatan dalam menjaga daya tahan tubuh kita. Dan dilanjutkan kegiatan jalan Sehat, kerja bakti di mako Polsek Rungkut.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho melalui Kapolsek Kompol Hendy Ibnu Hindarto, SH., SlK., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Rungkut bersama tiga pilar di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polisi dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama “JOGO SUROBOYO” .

“Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar mantan Kasat Lantas Polres Kediri tersebut.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed