oleh

182 Kampung Tangguh di Jombang, Diberikan Sarana Penunjang Oleh Polres Jombang

Harianmerdekapost.com Jombang Jawa timur – Sebanyak 182 kampung tangguh semeru (KTS) di Kabupaten Jombang diberikan perlengkapan sarana dan prasarana oleh Polres Jombang. Ini sebagai upaya kepolisian untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19.

Adapun sarana prasarana (Sarpras) penunjang KTS tersebut berupa hand sanitizer, cairan disinfektan, alat semprotan, baju hazmat, thermogun, masker, sepatu boat, tempat cuci tangan dan banner KTS. Sarpras penunjang KTS ini diberikan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Forkompinda Jombang kepada tiga pilar desa.

“Kami dengan Kodim Jombang bersama memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dalam penanganan covid-19. Salah satunya pemberian sarana kampung tangguh untuk 182 desa di Jombang,” kata Kapolres Jombang kepada Wartawan/jurnalis di lapangan Mapolres Jombang, Selasa (31/08/2021).

Dijelaskan Kapolres, sarpras yang digelontorkan ke 182 KTS bertujuan untuk membantu pemda dalam penanganan covid-19. Selain memaksimalkan KTS, Polres Jombang juga membantu percepatan vaksinasi covid-19 untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Jombang.

Hingga hari ini, sebanyak 41.345 orang telah disuntik vaksin oleh Polres Jombang. Diantaranya 26.885 orang telah disuntik vaksin dosis 1 dan 14.460 orang tuntas disuntik dosis 2.

“Vaksinasi yang kita lakukan diharapkan bisa membantu pemda mencapai target vaksinasi sejumlah 1 juta orang,” pungkasnya.( Humas / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed